Jasa Cleaning Service Untuk Kantor

Jakarta – Seseorang petugas cleaning service tewas didalam kecelakaan lift di pusat belanja Blok M Plaza, Jl Bulungan, Jakarta Bagian selatan. Jika Anda dihargai artikel ini dan Anda juga ingin menerima informasi lebih lanjut tentang kunjungi situs ini murah hati kunjungi website kami. “Ada sejumlah petugas kesehatan yang memiliki inisiatif tuk membersihkan ruangan mereka masing-masing. Juga yang 20% dari kontrak itu baru lah utk biro outsourcingnya sebagai pendapat. Jika Anda memuja ini menulis-up dan Anda ingin mendapatkan rincian lebih lanjut yang berkaitan dengan situs yang berguna ramah menelusuri halaman web kami. Pro Clean adalah agency yang bergerak di bidang penyediaan jasa kebersihan. Sy ialah company yang bergerak didalam Sales, Service & Spare Part Cleaning Equipment juga penjualaan ( peralatan perlengkapan kebersihan) di teritorial Jawa Bagian barat serta Bekasi.

Agency saya bergerak dibidang Ekspor serta Impor Marmer juga Granite . Sebab pemakaiannya yang tambah tidak sedikit, terjadi layanan yang dipergunakan tuk memberantas permasalahan yang muncul lantaran marmer tersebut, yakni jasa poles marmer jakarta. Baik utk kebersihan rumah, RS, hotel, apartemen juga lainnya-yang lain. Direkomendasikan membuka usaha kedai sarapan di rumah dengan memanfaatkan laman depan rumah dengan membangun PD tempat berbisnis penganan. Jika Anda memuja ini menulis-up dan Anda ingin mendapatkan rincian lebih lanjut yang berkaitan dengan saya sedang membaca ini ramah menelusuri halaman web kami. Peluang usaha tanpa modal tersebut dapat dijalankan oleh siapapun, mulai dari pelajar, siswa perguruan tinggi, ibu rumah tangga, alias jadi usaha kecil-kecilan selain pekerjaan pertama kalian.

Apapun usahanya, Promo ialah hal yang benar-benar memutuskan kesuksesan usaha tersebut. Logicalis Metrodata Tanah air sebagai usaha patungan dengan Logicalis Singapura Pte Ltd. Kira-kira 70 Jt. orang Tanah air mempergunakan telepon seluler, dimana 90% nye memakai sistem pulsa prabayar serta sisanya 50 % mempergunakan pulsa paska bayar. Krisis multidimensional berkepanjangan yang melanda Nusantara tidak sedikit berdampak untuk kehidupan bangsa Nusantara. Satria Jasa Sedot WC Peterongan, Ane siap menjual layanan prima juga terhebat hingga tak meracik kalian kecewa. Susah tuk meracik pasangan bata yang rapi.

Mencabar diantaranya kos iaitu elemen memerlukan pelan she kaca pemilik tersebut contoh tuk menghias bangunan Ataupun. Serta yang jelas tak memerlukan harga yang besar, juga dapat dilakukan Oleh : Pelajar / Siswa perguruan tinggi. Seusai survey tempat juga mendiskusi segala sesuatu terkait dengan renovasi yang nantinya dijalani barulah ane bakal membuatkan penawaran rencana budget & tarif yang nantinya muncul dari suatu renovasi tersebut. VIVAnews – Terdakwa Syamsudin Manan Sinaga mengatakan dengan jujur ikut memanen anggaran dari tarif akses sistem administrasi badan hukum. Perkembangan hingga hari itu (15/12) telah ada nyaris 7.000 produk didalam sistem e-Catalog yang pembeliannya didalam dikerjakan langsung (e-purchasing),” imbuh Agus.

Pesanan Agan tak tiba sebab ada alasan di didalam kendali Kamu (antaranya. Berkat bantuan Bp. Antonius Sundjoyo sebagai pelaksana bangunan SMP serta yang lain-yang lain yang beraktivitas di kantor tanpa pamrih, maka didalam thn ajaran baru SMPK Santa Clara mendapatkan siswa baru kendatipun masih meminjam bangunan SDK Santa Clara. Manajemen tidak lain dan tidak bukan ialah salah satu modus operandi perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, juga pengendalian SDM didalam rangka pencapaian harapan organisasi. Anda bisa lihat di sini Langkah pemilahan antara barang – barang yang berharga dengan barang – barang yang tak berharga juga memisahkan seluruh material yang tak dicari di area kerja.

Saluran pengerjaannya, lanjut Dhika, diperlukan pusat retak kacanya dimana, seusai itu dibor memakai mata bor berukuran 0,7 mm utk membuka rongga retaknya. Utk menarik perhatian pelanggan, METRODATA Store pula menjalankan bermacam-macam aktivitas seperti Promo maupun aktivitas dan kemudahan didalam pelunasan dengan mempergunakan teknis tunai, kartu kredit maupun program cicilan. Paketan SOP Hotel serta JobDesc Per Peringkat didalam Perhotelan. Tiap agency mempunyai hak didalam memutuskan teknik menemukan karyawan via pertimbangan yang bisa menguntungkan buat agency.

Pasalnya, Hal ini jadi kewenangan dari company aplikator.“Besaran kenaikan tepatnya ialah hak agency tuk memutuskan. Maxi Clean ialah jawaban dari sindrom Kamu juga solusi yang paling baik tuk itu. Muhaimin berharap supaya demonstrasi juga mogok massal dihentikan juga lebih mengedepankan dialog dua pihak, bila masih ada sindrom yang wajib diselesaikan. Tapi dari segi berat utk di struktur bangunan, Hebel jauh lebih ringan serta lebih express pengerjaannya. Layanan yang ane beri lebih jauh serta lebih profesional dari kebutuhan-kebutuhan dunia online didalam biasanya. Jasa penitipan hewan terutama anjing juga kucing dimana hewan kesayangan kalian bakal dirawat serta diobati oleh saya secara baik juga profesional.

Ayat Al Quran Tentang Perceraian

“Perkawinan ialah katan lahir batin antara seseorang jomblo serta gadis sebagai suami istri dengan harapan utk membentuk family alias rumah tangga yang bahagia juga kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa”. Ahok pula dikenal sebagai sosok jomblo yang romantis. Ahok dihukum penjara ke-2 tahun lantaran kasus-kasus itu. Jika Anda memiliki semacam kekhawatiran mengenai di mana dan bagaimana memanfaatkan ayat al quran tentang perceraian , Anda bisa menghubungi kami di web-halaman kita sendiri. Sejumlah hari belakangan tersebut kalian dihebohkan dengan kasus-kasus perceraian dari pernikahan siri Bupati Ciledug, Aceng HM Fikri terhadap Fany Octora, dara manis 17 thn dari Kampung Cukang Galeuh, Desa Dungus Wiru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Ciledug, Jawa Bagian barat. Maka, didalam 40 Februari 2006, Hemant mengadukan mantan istrinya ke pengadilan atas kasus-kasus penghinaan sambil menuntut ganti rugi. Pengadilan dapat mengizinkan suami isteri tersebut utk tak menetap didalam satu rumah. Bersifat tetap pasal 119 ayat :(1), hingga antara suami istri tak boleh: menjalankan perjanjian jual beli, tukar menukar, perburuhan serta saling menghibahkan. Apabila gugatan perceraian dikabulkan oleh Pengadilan maka perceraian ditengarai muncul beserta lantaran-akibatnya terhitung semenjak jatuhnya putusan Pengadilan Agama yang sudah memiliki kekuatan hukum yang tetap.

Kesimpulannya, suami yang menjatuhkan talak dalam keadaan marah ditengarai tetap jatuh talaknya. Alias, suami istri alias salah satunya takut tak dapat menegakkan hukum Allah. Isyarat buat suami yang tuna wicara dapat dipandang sebagai alat-alat komunikasi untruk menyediakan pengertian juga menyampaikan maksud juga isi hati. Menyediakan ijin kepada Pemohon (Afif Amrullah) tuk menjatuhkan talak satu kepada Termohon (Siti Rahmawati). Kalau ada argumen berharga, kepala Pemerintahan Daerah, yang di daerahnya sudah dikerjakan pemberitahuan kawin, berkuasa menjual dispensasi dari pengumuman juga waktu tunggu yang diharuskan. Pertanyaan delapan: Apakah faktor alias landasan alkitabiah utk perceraian? Menghadapi perceraian adalah hal yang berat. Perceraian di didalam Islam ialah hal yang tak membangun dosa serta tak jadi pahala kalau dijalani.

Allah menetapkan talak didalam Kitab-Nya juga menegaskannya dengan kesaksian ke-2 orang. Terhadap orang-orang yang tak dapat dibiarkan mengurus diri sendiri alias membahayakan keamanan orang lainnya sebab kelakuannya terlanjur buruk serta terus-menerus buruk, wajib dikerjakan langkah seperti diatur didalam Reglemen Susunan Kehakiman serta Kebijaksanaan Mengadili di Tanah air. Didalam suratnya kepada Timotius, rasul Paulus menuliskan: “Jangan seseorang pun menganggap engkau rendah sebab engkau muda. Jadilah teladan buat orang-orang percaya, didalam perkataanmu, didalam tingkah lakumu, didalam kasihmu, didalam kesetiaanmu, juga didalam kesucianmu” (8 Tim. Juga yang yang paling penting lagi didalam perkawinan bukanlah cuma sekedar mendapatkan anak, tapi berupaya mencari serta membentuk generasi yang baik, yaitu mencari anak yang shalih juga bertaqwa kepada Allah. Didalam masalah ini penulis mengambil contoh perkawinan bocah-bocah yang muncul di Kabupaten Indramayu Jawa Bagian barat. RUU itu bisa jadi pelengkap buat UU Nomor delapan thn 1974 mengenai Perkawinan. Pisah meja serta ranjang tak boleh diizinkan, kecuali jika suami-istri itu sudah kawin selama ke-2 thn.

Blitar – Seseorang Dr. ahli janin RS di Blitar, dijebloskan ke penjara. Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah memanggil Pemohon juga Temohon utk melaksanakan Ikrar Talak. Apabila salah satu pihak meminta kepada pengadilan supaya meletakkan sita harta bersama-sama, maka pengadilan melaksanakan sita harta bersama-sama itu dengan berpatokan kepada asas jika penyitaan itu wajib meliputi seluruh harta bersama-sama yang ada, baik yang dikuasai penggugat Ataupun tergugat. Jangan pernah takut, malu, manalagi gengsi tuk meminta bantuan dari pendeta, konselor, Ataupun family utk sakit pernikahan. Interview ialah satu bentuk komunikasi verbal menjadi semacam percakapan tuk mendapatkan informasi.4 Disini penulis mengumpulkan data dengan teknis melakukan tanyakan jawab secara langsung dengan responden khususnya informan yang tidak sedikit mengetahui mengenai penderitaan yang diteliti.

Intimidasi Ataupun bullying yang menghantam anak, baik verbal maupun nonverbal, dan berisiko menjadikannya berpikir tertekan. Boleh demikian, boleh cuma ‘Saya talak kamu’. Tanya ke dibagian hakim kapan sidang Perkara Permohonan Cerai Talak alias Gugatan Cerai dilanjutkan dilanjutkan. Kalau sumpah dikembalikan, maka pihak yang semula memerintahkan pengangkatan sumpah itu, nantinya dimenangkan oleh hakim apabila ia mengangkat sumpah itu. Dibagian ketika itu, Dhani telah mulai menekuni karirnya sebagai pemain musik. Mengetahui istri tengah telepon dengan pemuda lainnya, Pemohon merampas handphone Termohon, tapi percakapan telah terputus juga ketika Pemohon berusaha menelepon ke nomor yang dihubungi Termohon, handphonenya telah dimatikan. Utama, sewaktu menuliskan shigah talak, musti disertai dengan niat menceraikan istri. 8. Harta milik istri saja.

Kalau pelaku melontarkan kalimat itu utk menceraikan istrinya, maka status perceraiannya sah. Pasutri yang mau mengikuti program tersebut terlebih-tama wajib memenuhi requirement Ataupun ketentuan utk dapat mengikuti isbat nikah. 1341, semenjak hari diketahuinya bila kesadaran yang dibutuhkan tuk kebatalan itu ada. Ketiganya mempunyai kekuatan yang tidak berbeda, artinya seorang dapat memilih hukum mana yang bisa dipergunakan utk memutuskan pewarisan untuk anak angkat. Menurut UU No. 3/1974 pasal 1 ialah asas monogami cendrung, artinya boleh sepanjang hukum serta agamanya mengizinkan. Kendatipun hal tersebut tak diajukan oleh pihak Tergugat tetapi berdasarkan pasal 134 HIR. Tahapannya selalu dimediasi oleh perwakilan dari ke-2 belah pihak (pimpinan, guru ngaji, Ataupun pula orangtua).

Objek Wisata Di Pulau Pramuka

Makan malam itu sekaligus menutup perjalanan x tersebut, hingga jumpa kawan di Tujuan berikutnya. Ada yang telah seringkali snorkeling, ada pun yang baru utama x. Fasilitas penunjang jalan-jalan di Pulau Harapan antara yang lain : Tempat menginap Ataupun Homestay Ber-AC serta non-AC, rental snorkeling, water sport, onlineshop souvenir serta warung tradisional. Kampung Baduy, Tujuan Jalan-jalan di Provinsi Banten. Pulang dari tempat jalan-jalan itu bisa meracik anda lebih segar serta siap menjalani rutinitas kembali. Oh iya, menurut si ibu yang menjahit di tempat daur ulang tadi, katanya nantinya selekasnya di bangun kebijakan lingkar luar di sepanjang pantai Pulau Pramuka itu. Fasilitas pulau Ayer terdapat ruang meeting, restoran, dermaga pancing, kolam renang, arena bermain anak, karaoke room, water sport (jetsky, banana boat, canoe), mini market, fun bike, volley pantai, basket.

Serta bila kalian bertanya didalam si B, serta dapat menjadi si B bakal menjawab pulau C yang sangat manjur, artikel teratas serta seterusnya. Di sana anda dapat sekaligus bertanya apa aja mengenai penyu sisik juga elang bondol. Pengajian tersebut bakal dihadiri tidak lebih 7.000 jamaah dari pulau-pulau lingkup Kecamatan Pulau Seribu. Tak keliru bila dimaksud pulau seribu sebab mempunyai tidak sedikit pulau. Pulau itu benar-benar indah juga dan menawarkan tidak sedikit kecantikan tidak sama. Persiapan aktivitas jelajah pulau pramuka. Panggilan diklat untuk gua ialah alternatif utk mengadakan aktivitas traveling. Turun dari kapal kami langsung menghubungi ibu Sri pemilik Homestay Homestay Samudra utk menjemput sy, sebelumnya sy sudah membayar DP tempat menginap terlebih dulu sebagai tanda-tanda menjadi.

Polisi menetapkan pemilik kapal juga nahkoda sebagai tersangka kasus-kasus kelalaian mengakibatkan orang lainnya meninggal. Mayoritas orang pulo memeluk ajaran agama Islam, serta tidak dari 0,8% Lihat apa yang kutemukan beragama Kristen. Selama perjalanaan kami Cuma dapat berdoa meminta tuk selamat hingga di harapan. Rosyid tak menampik kalau ada unsur politik ketika meminta sapi-sapi itu. Selain alam tropisnya, keindahan laut basik laut serta jadi kenikmatan terlebih ketika Agan berkunjung ke sini. Kekayaan alam Tanah air, kekayaan tanah air anda. Terletak di Desa Penyusuk kecamatan Belinyu dengan pantai yang landai serta natural dan dihiasi dengan bebatuan. Dengan akses serta rute langkah yang sangat sederhana, hingga tidak mengherankan bilamana waktu libur tiba pulau tersebut bisa diserbu para turis dari daerah di kurang lebih Jakarta.

Dari pelataran puncak Monas, Tamu dapat memandang gedung-gedung pencakar langit di kota Jakarta. Bangun pagi2, ane disambut dengan gorengan n teh panas (mantafff) n telah ada sepeda yang berposisi didepan Cottage. Pertimbangannya tuk mempersingkat waktu tempuh perjalanan. Sementara utk menginap dianjurkan tuk membawa tenda, sebab di sana tak ada hotel hendak pun homestay. Menjadi, amat direkomendasikan tuk datang jauh sebelum waktu keberangkatan sesuai jadwal. SSI: Company tersebut sesungguhnya ga tidak sama jauh dari PADI. Bila Kalian menyusurinya di siang bolong, ada baiknya membawa air mineral botolan supaya tak kehausan di tengah langkah. Hendak Mengetahui pulau-pulau apa saja itu? Malah, keliru satu rekan-rekan diver ditempeli ikan Remora (Echeneida sp).

Utk itu peserta di maui sangat lambat pukul 06:30wib telah berkumpul. Gula/Pula di Sukrosa jawa sangat kerapkali dipakai tuk pemanis penganan. Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Karya, Pulau Panggang, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, serta Baca lebih banyak Pulau Sabira. Memanen Laguna Pulau Sempu Sepuasnya ! Hingga dipulau pari dijemput oleh team tour guide vicky tours serta berjalan menuju kehomestay dibimbing oleh tour guide. Sarana penunjang lain seperti restoran hingga masjid dan halaman ini ada disana. Paketan Outbound dapat Ane beri dengan biaya yang sy fokuskan murah. Kasih sayang sesama manusia tak lepas dari perwujudan kerendahan diri manusia sebagai makhluk terhadap keagungan pencipta-Nya. Tenda terpasang rapi, kurang lebih jam 20.45 dann..anda masih didalam penasaran tidak berbeda Jembatan Cinta, balik lagi anda proses kesana.

Panduan Operasi Ambeien Luar

Tetapi, Dr. umumnya nantinya menjalankan pengecekan lanjutan bila terdapat resiko medis yng bisa saja saja muncul. Ambejoss telah mempunyai izin resmi Pemda sebagai bentuk komitmen ane utk menolong medis masyarakat, Produk saya telah mendapatkan lisensi dinas medis sebagai bukti bahwa obat-obatan yng Kamu konsumsi tidak berbahaya juga terpercaya. Atlet atau para pehobi olahraga kerap memanfaatkan fungsi-fungsi artroskopi itu utk menyingkirkan cedera persendian yg mereka natural. Sebab minyak zaitun selain dapat membangun kulit jadi halus, dapat serta di jadikan sebagai teknis melenyapkan selulit selidiki situs ini natural. Bila lihat daun pegagan ygn demikian tidak sedikit di pinggiran metode, sebaik nya mengambil sejumlah pohon serta di cuci sampai bersih kemudian di rebus tuk di jadikan ramuan menyehatkan, hidung juga serta obat-obatan wasir natural. Ambejoss De Nature Nusantara, Herbal Sy dibuat dari daun ungu opsi yng telah tidak sedikit menolong menyembuhkan pasien wasir alias wasir.

Daun dengan nama lainnya daun iler itu sesungguhnya telah lumayan kerapkali dimanfaatkan sebagai obat-obatan sebab tidak lain dan tidak bukan ialah tumbuhan herbal. Tapi dibalik khasiat tersebut, sepertinya urang-aring memiliki khasiat yang lain sebagai obat-obatan herbal wasir. Dengan catatan bahwa Kamu disiplin menyantap obat-obatan herbal itu serta disiplin terhadap hal-hal yng menghambat Prosedur penyembuhannya. Berdasarkan opsi saya, tuk Jalan persalinan ane memilih di Rumah Sakit Putri Jakarta. Sewaktu seseorang perempuan mengandung bakal jadi Pencetus Wasir kambuh diakibatkan tekanan dibagian jaringan rectum dari kebijakan kehamilan ygn tambah bertambah besar. Selain jadi pencetus wasir, Aktivitas duduk terlampau panjang umumnya dikerjakan oleh para pekerja kantor. mengunjungi Didalam blog post x itu, bisa dipaparkan tentang penyebab wasir berdarah dan gimana teknik menyembuhkannya.

Padahal Kalian berpikir sudah menjalankan berbagai upaya utk mengobati wasir. Jangan bersikeras tuk mengangkat benda yng cukup berat sendirian. Mei 2018 : pagi jam 08.00 ke siloam utk ambil darah segar istri (namun x tersebut ambil darah segar denagn suster Dokter.aucky, bukanlah di lab) dan antri USG, hasilnya berkembang lima telor, 7 saja yg besar, yng 1 kecil2 juga kandungan bersih. Jumat pagi, 29 Mei 2018 ane udah dapat pulang. Sebab, menunda pembuangan kotoran dari tubuh dapat mengakibatkan meningkatnya tekanan sehinga otot jadi tegang. Selain itu, ada sejumlah argumen lainnya ygn dapat mengakibatkan wasir, yakni obesitas Ataupun kegemukan, argumen umur, diare berkepanjangan, dan menjalankan relasi seksual ygn tak wajar. Untuk mereka ygn mempunyai berat tubuh di atas normal Ataupun umum dimaksud mengalami kegemukan, minumlah lebih dari delapan gelas air supaya hasil yng diperoleh lebih optimal.

Diagnosis wasir yg membengkak serta terasa sakit ditegakkan berdasarkan hasil pengecekan di daerah dubur juga rektum. Disela Dubur Ada Benjolan-benjolan Wasir, Obatnya Apa ? Selain memakai balsem special wasir, Kalian dan dapat menyiasatinya dengan mengompres tonjolan menggunakan es batu. Dahulu, orang melebihi Penyakit batu empedu dengan bedah kenamaan Ataupun terbuka, kini batu empedu dapat dihilangkan dengan langkah operasi invansi minimal (laparoskopi). Dokter.Chamim sy di USG transvaginal, panjang banget, diubek2 deh ampe risi, beliau memeriksa dengan seksama (bisa jadi sebab mayornya dia penderitaan sakit reproduksi yah, menjadi teliti banget..). Maksudnya sindrom wasir dapat menghilang terus berganti wujud jadi masalah kanker? Batuk terus-terusan serta alias diiringi dengan muntah yng terus muncul. Tahap-tahap adalah sebuah hal Ataupun kejadian maupun dapat dibilang kondisi yng memberi signal alias informasi bahwa sudah muncul sesuatu, tidak berbeda halnya dengan gejala wasir yg di derita oleh sejumlah orang.

Lantaran pembuluh vena itu tipis serta gampang pecah, maka dapat saja muncul pendarahan ketika Buang air besar. Pagi dok, telah 8 hr itu kami buang air besar keluar drah segar juga jg ad bnjolan, stiap buang air besar saya mngedan krn keras juga sngt trsa masalah. Tersebut aman namun dapat cukup menyakitkan serta terkadang wajib dibebani juga dikeringkan. Tersebut aman namun dapat lumayan menyakitkan serta terkadang harus diatasi juga dikeringkan. Penyembuhan wasir yang lain dapat berupa terapi tuk mengendalikan wasir yg telah benar-benar mengusik juga menyakitkan orang yang menderita. Menyantap santapan ygn mengandung serat sebab dengan menyantap santapan yg mengandung serat jadi keliru satu penganan ygn musti disantap oleh orang yang menderita wasir seperti menyantap sayur-sayuran dan buah-buahan yg tentu saja tidak sedikit mempunyai kadar serat.

Berkat adanya Rumah Wasir ditengah-tengah masyarakat, para orang yang menderita wasir dapat menyelesaikan segala permasalahan wasir dengan termudah mengunjungi situs juga murah. Bunga pagoda mempunyai sifat anti pendarahan hingga efektif tuk menghindari Tahap-tahap pendarahan saat menderita wasir. Memang wasir termasuk masalah yg beken juga umum, nantinya tapi anda perlu tetap mewaspadai sakit tersebut juga tuk kesembuhannya perlu dijalani penanganan yng efektif serta tept. Ingat! Tahap-tahap wasir di atas cenderung bervariasi bergantung dari berat ringannya sakit. Argumen keturunan memang selalu dapat diproyeksikan argumen sebab terjadinya masalah tertentu. Kendatipun batuk tidak lain dan tidak bukan ialah masalah-masalah pernafasan, tapi rupa-rupanya batuk yg tdk normal, yakni batuk-batuk yg gk kunjung sembuh dapat memicu terjadinya pembengkakan otot serta pembuluh darah segar didalam dubur. Sebagai tambahan informasi, rupanya tonjolan tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah pembengkakan dari otot di kurang lebih dubur serta anus yng diakibatkan oleh pelebaran pembuluh darah segar. Rasa sindrom, memerah serta pembengkakan di kurang lebih dubur.

Jika Anda menyukai artikel ini dan Anda ingin menerima informasi lebih lanjut tentang posting bagus untuk dibaca menjamin kunjungi website.