5 Punggawa yang Musti Ditandatangani Manchester United

Manchester United mengalami peningkatan di Liga Premier Inggris walaupun tak berhasil meraih title. Mereka dapat finis di ranking runner up yang tidak lain dan tidak bukan adalah ranking yang paling tinggi pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson. United dipercaya akan datang lagi menghadirkan punggawa anyar ketika jendela bursa perpindahan bursa transfer tahun diresmikan. Itu dikerjakan untuk menaikkan power skuat team didikan Jose Mourinho di kompetisi musim berikutnya. Sebagaimana biasa, beberapa punggawa superstar jelas dirumorkan bakal gabung team yang berbasis di Old Trafford ini. Artikel di bawah ini menyajikan 5 punggawa yang dapat ditandatangani oleh United tuk menantang title Premier League sebagaimana menurut website prediksi bola ini.

Danny Rose – Pos pemain belakang kiri jadi sorotan United. Tidak sedikit pendukung yang ingin Luke Shaw berlaga secara terus menerus, namun rasa-rasanya ini takkan terwujud dibawah Jose Mourinho. Ashley Young mengisi tempat ini secara sempurna. Walaupun performanya menjadikannya mendapat lokasi di tim Inggris tuk Piala Dunia, ia tetap belum dapat disebut menjadi pemain belakang kiri masa depan. Danny Rose, walaupun kesulitan atas cedera kompetisi musim ini, sudah memperlihatkan jika ia lebih dari hanya dapat guna jadi fullback level dunia. Ia tadinya sempat mengatakan mau berlaga di daerah sebelah utara.

Gareth Bale – Gareth Bale merupakan nama yang kerap dan selalu dihubungkan dengan Manchester United, tapi tuk alasan yang istimewa. Walaupun kerap di usik cedera, punggawa yang berasal dari Wales tersebut merupakan pesepakbola sayap yang cukup tangguh, cepat dan juga mempunyai kemampuan besar. Punggawa berumur 28 th tersebut bakal meningkatkan kualitas United di bagian sayap. Bale tergolong punggawa yg didamba-dambakan Mourinho sehabis tak berhasil merekrut Ivan Perisic di bursa transfer tahun kemarin. Operan silang Bale pun bakal diterima oleh tangan terbuka oleh Romelu Lukaku. Dengan kualitas dan kemampuannya, barisan serang Manchester United tentu bakal sedikit mematikan juga mengancam gawang kontra. Dicatat dari data situs livescore Liga Inggris ini, Bale berhasil membawa timnya menjuarai Liga Champions untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Pencapaian ini sekaligus membuat Real Madrid mencatat rekor baru Eropa yang sepertinya sangat sulit untuk dipecahkan.

Toby Alderweireld – Walaupun United mempunyai lini belakang terbeken ke-2 di liga – cuma 1 skor sedikit jelek dibanding City – punggawa semacam Phil Jones serta Chris Smalling bisa bermasalah. Khususnya dengan fitnes mereka. Eric Bailly, walaupun tak hoki lantaran cedera kompetisi musim ini, dapat menegaskan dirinya menjadi defender berkelas, serta Victor Lindelof tetap memerlukan waktu tuk memperlihatkan permainan-permainan cemerlangnya. Toby Alderweireld dapat dikatakan menjadi salahsatu pemain belakang terbeken di Premier League dan pastinya dapat mengatasi semua keraguan yang ada di lini belakang United.

Toni Kroos – Toni Kroos amat sering dihubungkan bersama Manchester United menjelang gabung Real Madrid. Pemain gelandang yang berasal dari Jerman tersebut Lalu meraih title La Liga serta 2 Liga Champions bersama dengan raksasa Spanyol. Sehabis mendapat Keberhasilan raksasa di Spanyol, Kroos dapat cari tantangan baru di Inggris. Umpan serta ketenangannya di area tengah amat diperlukan United sekarang. Siapa ingin menolak mempunyai jawara Piala Dunia ini? Dengan mutu dan kualitas bagus yang dipunyainya, MU tentu bakal mempunyai kesempatan yang semakin besar guna meraih title di kompetisi musim berikutnya.

Thiago Alcantara – Sebagaimana Kroos, Thiago pun hampir gabung Manchester United. Tapi ia sama seperti superstar Real Madrid tersebut, sang pemain gelandang memilih tempat lainnya. Punggawa Spanyol tersebut merupakan pemain gelandang tengah yang berpotensi kemudian cuma tertahan oleh cedera didalam sejumlah kompetisi musim terakhirnya. Potensinya bersama Paul Pogba bakal memunculkan problem yang besar untuk musuh.

Related posts

Leave a Comment