Buru Juventus, Conte Tuntut Inter Milan Kerja Keras

Juru tak-tik Inter Milan, Antonio Conte, mendesak kesebelasannya bekerja keras kompetisi musim berikutnya demi memotong jarak dengan Juventus.

Inter musim kemarin cuma berakhir di tempat 4 Serie A. La Beneamata terpaut 21 angka dari Juventus di singgasana.

Di dalam 8 tahun terbaru, Juventus jua terus mendapat Scudetto. Sedangkan Inter tidak sekalipun berakhir lebih tiggi dari tempat 4 semenjak 2011.

“Kami paham betul jika di dalam bertahun-tahun terbaru celah raksasa sudah terbuka untuk 2 kesebelasan, khususnya Juventus, namun terdapat jua Napoli, yang sudah memperlihatkan jika mereka bisa kompetitif di tingkat tinggi, ” tutur Conte di Soccerway.

“Kami paham jika kami dipanggil untuk kerja lebih keras ketimbang lainnya untuk mengisi celah ini, namun kami perlu mulai dengan ambisi untuk menyodorkan seluruh yang kami punya dan akhirnya kita saksikan apa yang berlangsung. Kami butuh omong sedikit dan bekerja keras. ‘Head down and ride’ mesti jadi moto kami, kami mesti ganas dan memusatkan perhatian pada tujuan kami, yakni untuk memboyong stabilitas. ”

“Jika kami mau punya musim jadi penantang, kami seharusnya punya karakteristik ini, kami mesti kerja, mengorbankan diri, mempertanyakan diri kami sendiri. Tiap-tiap hari Minggu kami mesti meninggalkan gelanggang dengan seragam berkeringat. Itulah yang bakal aku tuntut dari bintang-bintang dan aku paham mereka dapat melaksanakannya, ” Conte melanjutkan.

Related posts

Leave a Comment