Kepercayaan Diri Gabriel Jesus Telah Kembali Berkat Keluarga

Kepercayaan Diri Gabriel Jesus Telah Kembali Berkat Keluarga

Gabriel Jesus menyatakan jika kedatangan keluarganya di dalam laga Manchester City kontra Everton jadi pemacu semangatnya hingga dapat menyarangkan 2 goal.

Bintang internasional Brasil ini telah tak pernah menyarangkan goal di Premier League semenjak City unggul 6-1 kontra Huddersfield di bulan Agustus silam. Tapi, dia menghentikan puasa goal-nya dengan menyarangkan 2 gol kontra The Toffees.

Karena paceklik goal-nya itu, Jesus tak jadi opsi inti pelatih Josep Guardiola di dalam sejumlah laga terbaru. Tapi, dia amat terbantu dengan cedera yang diderita Sergio Aguero.

Jesus tidak berhasil menyarangkan goal di dalam 5 laga terakhirnya di City semenjak mencatatkan hattrick kontra Shakhtar Donetsk di awal November. Tapi, dia mengakui kepercayaan dirinya sekarang telah balik lagi.

“Kepercayaan diri aku balik lagi sebab keluarga aku datang di sini serta ini amat membantu Ku,” tutur Jesus pada BBC.

“Aku perlu keluarga Ku saat ini.”

Jesus menganggap perebutan trofi di kampanye musim ini takkan berlangsung dengan gampang. Pasalnya, persaingannya makin berat sebab seluruh tim bakal bermain setingkat lebih bagus.

“Tahun itu [gelar] bakal setingkat lebih sulit sebab tim lainnya bakal berlaga setingkat lebih bagus,” tambahnya.

“Saya kira amat penting untuk kami dapat balik lagi menuju posisi puncak.”

Hasil positif melawan Everton membikin City ada pada pucuk klasemen sebelum Liverpool berjumpa denga Manchester United. Jesus merasa amat bahagia dengan penampilan yang ditampilkan kesebelasannya saat bertanding melawan Everton.

“Saya coba [mencetak hat-trick] namun ini sulit. Aku amat girang dengan penampilan team,” jelasnya.

“Everton punya bintang yang mengesankan. Keduanya berlaga amat bagus. Aku amat girang karena itu. Kami berlaga amat bagus serta merebut kemenangan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment