Kovac Kecewa Mainz Sukses Bobol Gawang Bayern

Kovac Kecewa Mainz Sukses Bobol Gawang Bayern

Posted on

Juru tak-tik Bayern Munich, Niko Kovac, mengakui kecewa lantaran Mainz sukses menyarangkan 1 goal menuju gawang Manuel Neuer dalam laga lanjutan Bundesliga, (27/10). Menurut pendapatnya, goal dari Mainz tercipta lantaran minimnya konsentrasi yang di miliki oleh para pemainnya pada awal-awal babak ke 2.

Dalam laga itu, Bayern sukses keluar menjadi pemenang. 2 goal sumbangan melalui Leon Goretzka serta Thiago Alcantara cuma bisa dibalas dengan 1 goal Mainz yang dicetak Jean-Paul Boetius.

“Aku tidak merasa gugup saat mereka sukses menyarangkan goal. Aku berpikir kecewa lantaran semua pemain tidak mengerjakan instruksi yang telah aku beri pada waktu jeda paruh pertama. Operan silang mereka sukses memanfaatkan kelengahan dari semua penggawa team saya dan sukses membikin kami kewalahan,” cetus Kovac dilansir melalui website resmi FC Hollywood.

Hal senada pun dikatakan oleh Thomas Mueller. Menurut pendapatnya, Bayern dapat memperoleh kemenangan yang setingkat lebih besar melalui Mainz. Tapi, dia mengakui masih bersyukur dengan 3 angka yang sudah diperoleh.

“Pada awal babak ke 2, mereka sukses memanfaatkan kelengahan team saya buat menyarangkan goal. Tapi, kami mampu bangkit. Kami sebetulnya bisa menyarangkan setingkat lebih banyak goal pada laga tadi. Namun, masa ini bukanlah waktu yang tepat buat membuat keluhan kemenangan yang diraih,” tutur Mueller.

Hasil positif yang di raih di Opel Arena menjadikan Bayern Munchen sekarang menempel Borussia Dortmund pada pucuk klasemen sementara Bundesliga. Ke 2 kesebelasan cuma selisih 2 poin usai Dortmund tidak berhasil mendapat kemenangan melawan Hertha Berlin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.