Luciano Spalletti Kritik Penampilan Inter Milan

Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti meluncurkan kecaman pedas pada para pemainnya usai kalah melawan Cagliari dinihari tadi. Dia menyatakan jika Inter sama sekali tidak memperlihatkan performa yang bagus pada paruh pertama laga.

Hasil negatif dari Cagliari menghentikan tren bagus Nerazzurri yang sukses mereka perlihatkan di dalam 5 laga terbaru pada seluruh turnamen. Mereka sekarang mesti bersiap-siap buat menghadapi pertandingan kontra skuat kuat, Eintracht Frankfurt di turnamen Liga Europa pada Jumat (8/3) mendatang.

“Di fase perdana, pemain-pemain tidak bisa membikin keputusan yang bagus. Lebih lanjut, pemain-pemain jua nampak ragu-ragu serta terlalu lambat saat berupaya memindahkan bola, ” cetus Luciano Spalletti dilansir dari website Football Italia.

“Para bintang jua terus kali tidak berhasil meraih duel-duel individu. Intinya adalah, pemain-pemain tidak bisa memperlihatkan performa yang bagus selama fase perdana serta Cagliari sukses menggunakan hal tersebut buat menyarangkan gol, ” jelasnya melanjutkan.

Absennya Mauro Icardi membikin Luciano Spalletti menceploskan bintang, Andrea Ranocchia pada menit ke-85 serta memainkannya sebagai ujung tombak. Luciano Spalletti juga menyatakan keputusan ini adalah bagian dari rencananya buat memaksakan skor jadi imbang.

“Berdasarkan performa Cagliari pada 5 menit terakhir laga, aku pikir tidak ada manfaatnya jika menceploskan bintang yang dapat berlari dengan cepat. Team saya perlu salah satu yang raksasa serta akan jelang operan-operan panjang. Kami perlu berbuat sesuatu yang lain sebab Cagliari berlaga dengan amat bagus di laga tadi. ”

Related posts

Leave a Comment