Luciano Spalletti Tidak Bakal Remehkan Frosinone

Juru tak-tik Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui kepingin menyaksikan performa maksimal dari para pemainnya saat bertandang menuju markas Frosinone saat Minggu (13/4) nanti. Anggapannya, tambahan 3 angka melalui kandang Frosinone punya arti yang lumayan krusial buat Inter.

Sekarang Nerazzurri tengah ada pada tempat ketiga klasemen sementara Serie A. Tapi, tempat mereka belumlah aman. Sebab, Lautaro Martinez dkk masih dapat disalip oleh Atalanta, AC Milan ataupun malahan AS Roma.

“Setiap pekannya terasa amat vital buat kami semua. Sekarang, kami tidak diperkenankan berpikir pencapaian yang diraih oleh kesebelasan lainnya. Kami mesti memusatkan perhatian kepada pencapaian yang kami peroleh pada tiap-tiap pertandingannya, ” tutur Luciano Spalletti dilansir melalui website Football Italia.

“Kami mesti dapat memperlihatkan performa yang penuh pada tiap-tiap pekannya serta memperlihatkan jika Inter dapat menghajar siapa saja. Tiap-tiap pencapaian yang kami peroleh bakal menentukan nasib pada penghujung kompetisi musim 2018-19. ”

Sekarang, Frosinone tengah terjebak pada tempat ke-19 Serie A. Tapi, Joel Campbell dkk bisa main mengesankan serta sukses membungkam Fiorentina bersama score tipis, 1-0 di penghujung minggu yang lalu. Pencapaian ini membikin Luciano Spalletti lumayan mewaspadai peluang kejutan dari tim Madco Baroni.

“Marco Baroni sudah menunjukkan kapasitasnya menjadi salah satu juru tak-tik serta psikolog yang lumayan kuat. Sebab, tidak terdapat kesebelasan yang mampu mendapat kemenangan melawan Fiorentina tanpa memperlihatkan performa yang khusus. ”

Related posts

Leave a Comment