Pogba Kian Menggila, Prediksi Mourinho 2 Tahun Lalu Akhirnya Terbukti

Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, menunjukkan bahwa omongan Jose Mourinho 2 tahun silam tak salah karena penampilannya bersama tim baru-baru ini.

Penampilan cemerlang Paul Pogba terakhir kali nampak di partai kontra Chelsea pada babak ke-5 Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB.

Pogba sukses menyarangkan 1 gol serta 1 umpan di pertandingan itu. Sekarang, Pogba sedang ada di dalam catatan kontribusi gol paling bagusnya di turnamen Liga Premier Inggris.

Pogba sampai sekarang telah memberikan kontribusi dalam 19 gol Manchester United, yang terdiri atas sebelas gol serta delapan umpan.

Penampilan Pogba sekarang jelas mengamini perkataan Jose Mourinho kala memulangkan sang bintang dari Juventus di tahun 2016 silam.

“Saya percaya bintang dengan setengah kemampuan yang di miliki Pogba bakal punya biaya yang serupa. Dalam beberapa tahun ke depan, Pogba bakal disebut murah, ” tutur Mourinho kala itu.

Manchester United menebus 94, 5 juta Pounds (1, 7 triliun rupiah) ke Juventus buat dapat memulangkan Pogba kala itu. Yang menarik, Mourinho malah tidak pernah sukses menunjukkan kualitas maksimum Pogba sepanjang 2, 5 tahun menangani United.

Pogba baru bisa main sadis ketika Setan Merah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer interim. Sekarang Pogba bisa menjawab jika biaya expensive yang menempel di dalam ia kenyataannya sangat setara.

Related posts

Leave a Comment